Jasa Konsultan Keuangan

Profesi Konsultan sejatinya adalah profesi yang kerap ditinggalkan, namun nyatanya sangat dibutuhkan. Profesi Jasa Konsultan keuangan kerap ditinggalkan sebab jaminan akan masa depannya terkesan cukup sulit untuk digapai jika tidak ada pengalaman dan minim jaringan atau akses untuk melancarkan profesi tersebut hingga menuju titik keberhasilan.

Namun, bila ternyata Anda memiliki segenap prestasi sehingga akhirnya mempunyai jaringan yang luas untuk mengakses jasa yang Anda tawarkan, profesi konsultan bisa menjadi ladang uang yang nilainya tak bisa dibilang kecil tentu saja. Bahkan profesi konsultan tak hanya berguna untuk memperkaya diri sendiri secara pribadi saja, profesi konsultan juga bisa bermanfaat bagi orang lain yakni dengan menciptakan lapangan kerja baru untuk perusahaan konsultan yang mulai berkembang dan maju pesat.

Dewasa ini, seiring dengan perubahan zaman, profesi konsultan juga sedang digandrungi sebab di Tahun 2019 profesi konsultan dinilai dapat memberikan income yang luar biasa. Di samping itu, profesi tersebut juga bisa menaikkan taraf gengsi seseorang yang acapkali dinilai sebagai seseorang yang pandai, berwawasan dan berkualitas tinggi jika ia mampu menjadi seorang konsultan.

Di bawah ini akan dipaparkan 3 jenis profesi konsultan terpopuler dan termahal. Penasaran? Yuk, simak artikel ini hingga selesai, ya!

  1. Konsultan Bisnis

Konsultan bisnis menduduki posisi tertatas sebagai profesi konsultan terpopuler dan termahal, loh. Mengapa demikian? Sebab biasanya konsultan bisnis memberikan penawaran yang super lengkap, dimulai dari jasa membuatkan konsep untuk usaha yang baru akan dirintis hingga nanti usaha tersebut sudah berjalan pun konsultan bisnis tetap menyediakan jasanya untuk memberikan solusi pada setiap permasalahan yang muncul pada saat usaha tersebut telah berjalan. Grapadi Konsultan adalah salah satu contohnya. So, kalau Anda sedang mencari sebuah konsultan bisnis yang profesional dan berkualitas, Grapadi konsultan adalah solusinya

2. Konsultan Akunting / Jasa Konsultan Keuangan

Konsultan akunting / Konsultan Keuangan mencapai runner up sebagai profesi konsultan terpopuler dan termahal. Bagaimana tidak? Sejatinya, konsultan akunting berkaitan erat denga laporan keuang perusahaan dimana laporan keuangan itu sendiri dinilai sangat penting bagi perusahaan untuk menghitung setiap aset yang dimiliki. Tak urung, banyak pihak yang sangat memerlukan konsultan skunting bagi perusahaannya. Untuk satu jasa pembuatan laporan keuangan periode satu tahun untuk satu perusahaan bisa dibandrol dengan harga mencapai Rp10.000.000 loh, dan itu pun merupakan budget yang bisa dibilang cukup murah sebab laporan keuangan yang dibantu buatkan akan sangat bergantung dari jenis perusahaan itu sendiri. Bisa kebayangkan jika dalam waktu sebulan bisa mengerjakan banyak jasa, maka penghasilannya juga akan mengiringinya. Meski demikian, barangkali ada pula budget yang lebih kecil jika jasa yang dibutuhkan juga diterapkan pada usaha-usaha kecil, ya.

3. Konsultan Pajak

Konsultan pajak termasuk dalam deretan 3 teratas yang menduduki profesi konsultan terpopuler dan termahal. Dalam beberapa kasus ada banyak pengusaha yang awam akan masalah pajak, bahkan ada beberapa perusahaan yang terdaftar terhutang pajak hingga menembus angka milyaran. Terkadang sang pengusaha hanya berfokus pada pendapatan saja, namun lalai dalam masalah pengeluaran rutin, termasuk pajak. Oleh sebab itu, untuk meminimalisir kesalahan tersebut konsultan pajak hadir dengan memberikan penawaran mengurus segala macam hal yang berkaitan dengan pajak perusahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp